Untuk teman-teman seperjuangan tercinta, marilah bergabung kedalam Blog ini, untuk mengingatkan kembali kenangan kita dimasa kita kuliah dulu.

Geng yang hadir di Chitos 3/5/08

Geng yang hadir di Chitos 3/5/08

Monday, April 14, 2008

HALLO FRIEND ANGKATAN 87!!

Hallo kawan-kawan STMT 87,
Selamat ketemu kembali ya, sudah lama gak ketemu nih. Kalau ada waktu yuk saling ketemu. yaa.
Bagi yang belum punya punya email bikin dong, yang sudah tolong dikirim dong. biar ada komunikasi.
Bang ARi dan Bang Boim, Elu masih ada teman yang belum masuk namanya dalam link disebelah? tolong kabarin gue ya
Salam,


Salman

2 comments:

Ibrahim Sahib said...

wah...ok juga tuh blog nya...kalo nama-nama tsb gw kira udah cukup....to be honest ..gw juga banyak yg lupa...maklum udah tua...again, bravo dech....blognya

SALMAN ILYAS said...

Thank you Bro.
Im gue sudah publish Nomor Hp teman2x yang gue tahu. kalau gak salah sudah ada 13 Nomor, sudah bisa kita ngumpul kayaknya im. belum lagi nama2x yang ada sama elu Im, masukin di Comment elu ya Nomor HP yang lain ntar gue publish.
TQ Bro.

Yang Hadir hari sabtu 3/5/08

Yang Hadir hari sabtu 3/5/08

Harry Setiawan

Harry Setiawan

Hendra (Acoy)

Hendra (Acoy)
Hendra long [hendra_kjd@yahoo.com]

Salman dengan anak (EKI)

Salman dengan anak (EKI)
HP.0811163084 (salman@bluechips.co.id)